Coba 4 Makanan Ini Agar Gairah Seks Meningkat

KESEHATANBaik pria maupun wanita mungkin pernah bermasalah dengan gairah seks yang sedang menurun. Hal ini tentu bisa mengganggu sesi bercinta.

Beberapa orang bahkan memilih mengkonsumsi obat untuk tingkatkan gairah seksual mereka. Namun, sebenarnya ada beberapa makanan yang disebut bisa meningkatkan gairah seksual.

Meningkatkan gairah seksual memang menjadi pilihan setiap pasangan. Mau tau apa saja makanan tersebut, berikut 4 makanan yang bisa meningkatkan gairah seksual.

1. Kopi

Beberapa penelitian merekomendasikan kopi sebagai zat yang mampu meningkatkan gairah seksual. Sebab, saat meminum kopi dapat meningkatkan mood sebelum melakukan hubungan seksual.

2. Kerang

Sebuah penelitian yang membuktikan seorang pria dan wanita mengalami peningkatan gairah seksual setelah rutin memakan kerang setiap hari. Namun perlu diwaspadai, sebab kerang juga dapat meningkatkan kolesterol.

3. Apel

Sebuah studi menemukan bahwa wanita yang rutin mengkonsumsi apel satu kali setiap hari memiliki kehidupan seks yang lebih baik. Salah satunya bisa meningkatkan gairah seksual mereka.

4. Pisang

Sebagian orang percaya pisang dapat meningkatkan gairah seksual, karena pisang merupakan sumber mineral yang baik dan dapat membantu meningkatkan testosteron, hormon yang mempengaruhi gairah seksual. Jika seseorang memiliki testosteron yang rendah, tentu dapat mempengaruhi kurangnya dorongan untuk melakukan hubungan seksual. (dtc)