Cegah Penyebaran Covid-19, Wakil Bupati Karo Bagikan Masker

KAROWakil Bupati Karo, Cory S Sebayang bersama Ikatan Bidan Indonesia Cabang Kabupaten Karo membagikan masker di pusat perbelanjaan Kota Kabanjahe dan Berastagi. Hal itu dilakukannya Dalam rangka mencegah atau memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Kegiatan ini dalam rangka menjalankan program Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Se-Kabupaten Kota Se -Sumatra Utara membagikan Masker untuk mencegah penyebaran virus Covid 19.

“Saya selaku Penasehat IBI Kabupaten Karo ikut berpartisipasi serta ambil bagian dalam melawan pencegahan virus Corona, semoga di Kabupaten Karo masyarakat bumi turang dalam keadaan sehat walafiat. Jangan panik tapi tetap waspada, dan selalu jaga kebersihan tubuh,” kata Cory saat membagikan ribuan masker di Sejumlah Pusat Pasar kota Kabanjahe dan Berastagi, Jumat (3/4/2020).

Sementara itu disela-sela mendampingi wakil bupati membagikan masker Ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Karo, Serta Mulia Br Sembiring juga ikut menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap virus corona ini.

“Kegiatan ini merupakan Program IBI secara Nasional namun untuk Sumatera Utara dilaksanakan hari ini membagikan masker secara serentak, “ kata Serta Mulia.(Jai)