oleh

Cegah Dampak Ekonomi , H Saiful Sofyan Bagikan Sembako Pada Warga

JELAJAHNEWS.ID, ACEH TAMIANG – H.Saiful Sofyan, SE, salah satu anggota DPRK (Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten) Aceh Tamiang sekaligus Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang, memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu,di Kecamatan Seruway,Kabupaten Aceh Tamiang, Senin(6/4/2020).

Pembagian sembako rencananya akan dibagikan secara teratur serta berjenjang guna mengurangi dampak ekonomi maupun sosial akibat wabah virus corona.

Untuk penerima bantuan sosial dibagikan buat warga kurang mampu, serta janda yang sudah lansia.”Untuk tahap awal kita akan membagikan Sebanyak 50 karung beras, dan juga 30 kotak(duz) Indomie,” kata H.Saiful.

Adapun kepedulian H. Saiful sofyan, SE, kepada masyarakat merupakan salah satu bentuk Perjuangan sebagai anggota DPRK Daerah Pemilihan (Dapil) 2, dari partai Demokrat untuk memberikan solusi dengan bantuan Sembako kepada masyarakat dari dampak perekonomian COVID-19.

Dikatakan H. Saiful, bantuan itu diberikan kepada masyarakat yang tidak mampu, dan para janda, yang mereka tersebut terdampak perekonomian dari Covid-19.”Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan perekonomian mereka,” pungkasnya. (Bun)

Berita Terkait