Cegah Covid, Satgas TMMD Kodim Tapsel Sosialisasi dan Bagikan Masker

TAPSEL – Anggota TNI AD dari Kodim 0212/TS di bawah pimpinan Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing S.I.P mulai berkoordinasi dengan warga di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Sebelum, satgas sudah jauh hari dibukanya pra TMMD melakukan kunjungan ke kepala Desa agar pelaksanaan TMMD nanti dapat berjalan dengan lancar.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Siuhom,Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari kesembilan.

Hari kesembilan, Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS, bertempat di jalan tempat lokasi lahan kosong Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel, Satgas TMMD, Selasa (22/6/2021), Sertu M.Yusuf mengatakan Satgas TMMD bagikan masker sekaligus sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes).

“Satgas TMMD merasa bertanggung jawab terhadap keselamatan warga Desa Siuhom, untuk mencegah dengan membagikan masker dan terus sosialisasikan Prokes,” ujar Sertu M.Yusuf

Masyarakat , kata Sertu M.Yusuf diharapkan mencuci tangan dengan air mengalir atau handsanitizer, memakai masker yang barusan dibagikan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas. (Irul Daulay)