oleh

Cegah Covid-19, Satgas TMMD ke- 111 Beri Imbauan dan Bagi Masker

-TMMD-0 views

TAPSEL – Untuk menekan penyebaran Covid-19, Personil Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0212/Tapsel membagikan masker kepada masyarakat sebelum melaksanakan pekerjaan pembangunan jalan di Kelurahan Batu Rosak Kecamatan Angkola Aangkunur Kabupaten Tapanuli Selatan, senin (28/06/2021).

Disela sela pembagian masker ini, personil turut memberikan sosialisasi tentang upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan selalu mengajak untuk menerapkan disiplin protokol kesehatan Covid-19.

Dilokasi, Ibu lurah Mas Delima, menyampaikan bahwa kehadiran Satgas TMMD di desa mereka, Bukan hanya membuka badan jalan namun mengedukasi masyarakat dalam hal kebaikan.

“Kehadiran Satgas TNI di desa kami sangat besar manfaatnya, mereka juga membantu kami baik dalam sosial dan mau berbaur bersama masyarakat sekitar,” ucapnya.

Sementara itu dilokasi yang sama, anggota satgas Sertu Sukisno menjelaskan bahwa melalui kegiatan TMMD tersebut, selain kegiatan Fisik, kegiatan non fisik juga dilakukan untuk meningkatkan sinergitas TNI dengan rakyatnya.

“Kita juga melakukan kegiatan non fisik seperti memberikan penyuluhan dan sejumlah sosialisasi lainnya salah satunya membagi masker dan memberi imabauan perlunya penggunaan masker, jelasnya, (Irul Daulay)

Berita Terkait