Cegah Covid-19, Humas Pemkab Karo Terapkan Protokol Kesehatan

KARO – Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Karo menerapkan protokol kesehatan kepada semua pegawai, tamu, dan setiap wartawan yang mengunjungi, terutama ruangan Humas Pemkab Karo.

Hal ini di sampaikan, Kabag Humas Protokol Setda Kabupaten Karo, Frans Leo Surbakti, ketika wartawan mengunjungi ruangan kerjanya, Jumat (25/9/2020) pagi.

“Siapa saja yang berkunjung ke ruang Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Karo mewajibkan memakai masker dan cuci tangan hingga pengecekan suhu tubuh,” ujar Kabag Humas.

Ia menambahkan , hal itu di lakukan guna mengantisipasi penyebaran virus corona dan bertambahnya korban Covid-19 ini, di wilayah Kabupaten Karo, terutama di kawasan kantor Pemkab Karo.

“Dengan cara menerapkan protokol kesehatan kita dapat terhindari dari bahanya virus yang tidak terlihat ini,” kata Frans Leo Surbakti.

Tambahnya, dengan kondisi wartawan yang berada di lapangan, dan bertemu dengan siapa saja, tidak menutup kemungkinan penyebaran virus corona bisa terjadi.

Frans berharap dengan menerapkan protokol kesehatan dan menjaga imunitas tubuh dapat terhindar dari virus Covid-19 ini.”Semoga penerapan ini berguna untuk kesehatan kita bersama,” tutupnya. (Jai)