oleh

Cegah Covid-19, FABB Bagikan Masker Gratis

JELAJAHNEWS.ID,BELAWAN – FABB ( Forum Anak Belawan Bersatu) bagikan masker gratis bagi penguna jalan yang melintas di Jalan Raya Pelabuhan Belawan,Senin (30/3/2020).

Ketua Forum Anak Belawan Bersatu (FABB), Dedi Ainal mengatakan pembagian masker gratis bagi masyarakat yang melintas agar terhindar dari covid 19.

Forum Anak Belawan Bersatu (FABB)

“Kami berinisiatif memberikan 1.500 masker secara gratis kepada masyarakat dan anak Belawan untuk menghindari penyebaran virus covid 19,di Kecamatan Medan Belawan.
Selain membagikan masker kita juga memberikan air mineral yang di kemas di dalam botol.” ucap Dedi Ainal

Lanjut Dedi Ainal, bagi masyarakat khusus nya yang tinggal di Belawan, agar lebih menjaga diri dan tetap tenang.
Namun tetap meningkatkan kewaspadaan serta menjaga kebersihan dan kesehatan diri, termasuk diantaranya sering membersihkan tangan dengan menggunakan sabun antiseptik dan air, atau hand-sanitizer berbasis alcohol, serta menggunakan masker dan menghindari kontak dekat dengan siapa pun yang menderita demam dan batuk.

Selain itu juga kata Dedi Ainal, agar tidak melakukan perjalanan ke wilayah yang di nyatakan masuk zona merah terjangkit COVID 19.

“Kalau bisa kurangi bepergian dan melakukan perjalanan ke wilayah yang di nyatakan masuk dalam zona merah,” tutup Dedi.(Rafli)

Berita Terkait