Cegah Corona, Pemuda Jalan Sehati Lakukan Penyemprotan Disenfektan Rumah Warga

JELAJAHNEWS.ID,MEDAN – Guna Mencegah penyebaran virus corona, pemuda/i, Jalan Sehati Melakukan Penyemprotan disenfektan di rumah warga, Sabtu(3/4/2020).

“Kami lakukan ini sebagai wujud rasa solidaritas sesama masyarakat Indonesia yang hari ini kita ketahui bersama bahwa bangsa ini bahkan dunia juga mengalami sebuah musibah wabah penyakit virus Covid 19 atau yang dikenal dengan virus corona,” ujar Samuel Hutagaol, M.Si sebagai perwakilan pemuda.

Lebih lanjut, pria yang saat ini juga merupakan Pengurus DPD KNPI Sumut mengatakan bahwa penyemprotan disenfektan ini dilakukan secara sukarela tanpa embel-embel atau biaya.

Adapun penyemprotan pada hari ini dilakukan di sekitar wilayah Kelurahan Tegal Rejo, Kecamatan Medan Perjuangan, yakni Jalan Sehati, Jalan Pasar 5, Jalan Mesjid Taufik.

Warga mengapreasi kegiatan bakti sosial tersebut.”Kami ucapkan terima kasih kepada para pemuda yang di inisiatori oleh Samuel Hutagaol, yang mau turun langsung ke tengah-tengah masyarakat melakukan penyemprotan anti corona ini, semoga badai corona ini cepat berlalu,” Ujar Abdul Wahab salah seorang warga yang rumahnya dilakukan penyemprotan.(Jai)