Bupati Taput Raih The Best Regent Indonesia Golden Awards 2021

 TAPUTBupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si mendapatkan penganugrahan Indonesia Golden Awards 2021 dalam kategori The Best Regent 2020 – 2021, yang di lakukan oleh Seven Media Asia, di aula Hotel Harris Bali, Jumat (19/3/2021)

Penganugrahan Indonesia Golden Awards 2021 mengangkat tema “Indonesia Kini dan Masa Depan” tersebut dihadiri oleh beberapa kepala daerah, salah satunya dihadiri Bupati Taput Drs. Nikson Nababan, M.Si.

Pada malam itu, Bupati Taput Nikson mendapat nominasi penghargaan Indonesia Golden Awards 2021 dari Seven Media Asia/

Bupati Taput menyampaikan bahwa membangun Taput dari Desa sudah di lakukan di awal kepemimpinannya dan upaya menguatkan UMKM untuk penguatan ekonomi Taput.

“Membangun Taput di awali dari Desa terpencil, berbasis data desa. Saat ini Taput sedang proses data Desa Presisi, semua untuk membawa Taput pada titik kemandirian,” ujar Bupati.

Nikson juga mengucapkan terima kasih kepada Seven Media Asia yang telah memberikan penghargaan kategori, The Best Regent Of Year 2020-2021, Indonesia Golden Awards 2021.

Bagi saya, penghargaan ini menjadi sebuah motivasi yang selalu memberi energi untuk selalu berinovasi untuk membangun Taput, wujudkan Taput berdikari.

“Penghargaan ini sebuah energi bagi saya untuk mewujudkan Taput Berdikari”,tutup Bupati. (Ganda)