Bupati Tapsel Beri Kejutan “Menyonggoti” Kepada Kapolres

JELAJAHNEWS.ID, TAPSEL – Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Roman Smaradhana Elhajbeserta keluarga mendapat kejutan dari Bupati Dolly Putra Parlindungan Pasaribu dan keluarga, Sabtu (27/3/20) sore.

Sontak kejutan berupa “upa upa menyonggoti” di Rumah Dinas Kapolres ini, benar benar membuat AKBP Roman Smaradhana Elhaj dan Ny. Pepin Roman benar benar terkejut dan bahagia.

“Kami dari Pemkab Tapanuli Selatan memang sengaja membuat acara “upa upa manyonggoti” ini, dengan harapan semoga Pak Roman dan keluarga yang baru sembuh dari Covid_19 dan bertambah semangat lagi untuk bersama kami membangun Kabupaten Tapsel yang sangat kita cintai ini,” ujar Bupati.

Beberapa waktu lalu, Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana beserta istri dan anak, memang sempat dirawat selama 30 hari lebih di Rumah Sakit, karena menderita Covid19.

Acara “manyonggoti” ini, berawal saat Kapolres AKBP Roman dan Keluarga pulang dari Sipirok untuk sebuah kegiatan.

Saat pulang ke rumah Dinas Polres Tapsel di Kelurahan Aek Tampang Kota Padang Sidimpuan, AKBP Roman dan Keluarga terkejut karena Bupati Tapsel dan rombongan serta Ketua Forkala Tapsel Sutan Soripada Mulia Harahap, sudah berada di Halaman rumah dinas menyambut Kapolres tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Bupati Tapanuli Selatan Dolly Putra Parlindungan Pasaribu langsung memasang Bulang kepada Kapolres . Demikian juga dengan Ibu Rosalina Dolly Pasaribu langsung memasang Bulang kepada Ny. Pepin Roman Elhaj.

Acara berlanjut dengan upacara adat Tapsel “Mangupa” yang dipimpin Ibu Rosalina Dolly Pasaribu dan Ketua Forkala Tapsel Sutan Soripada Mulia Harahap.

“Terimakasih atas perhatian yang begitu besar kepada Kami sekeluarga dari Bapak Bupati Dolly Putra Parlindungan Pasaribu. dan Ibu, Para SKPD dan Juga Forkala Tapsel. Kami sekeluarga betul betul terkejut dan sangat bahagia atas semua acara ini. Semoga doa doa dan harapan yang kita panjatkan Kepada Allah SWT, bisa berterima, amin,” ujar Kapolres. (Irul Daulay).