Bupati Sergai Resmikan Masjid Nurul Huda

SERGAIBupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya didampingi Wabup H Adlin Umar Yusri Tambunan meresmikan Masjid Nurul Huda, di Dusun III Desa Lidah Tanah, Kecamatan Perbaungan, Rabu (23/6/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Sergai mengajak masyarakat bersyukur karena apa yang telah diinginkan bersama telah tercapai dengan diresmikannya Masjid Nurul Huda Desa Lidah Tanah.

“Mari kita sama-sama bersyukur karena apa yang kita inginkan bersama telah tercapai. Hal ini merupakan momen yang sangat penting dan bersejarah. Semoga dengan rumah ibadah ini, dapat memberikan kenyamanan dalam beribadah serta dapat memakmurkan jamaahnya,” kata Bupati.

Bupati Darma Wijaya juga berharap seluruh elemen masyarakat dapat bersama-sama mendukung program pemerintah serta mewujudkan visi Kabupaten Sergai yang Maju Terus; Mandiri, Sejahtera dan Religius.

“ Perwujudan dari masyarakat yang religius seperti berinfaq dan bersedekah. Jangan takut miskin hanya karena bersedekah dan berinfaq. Percayalah, jika kita ikhlas melakukan semua ini, maka rezeki kita akan ditambah oleh Allah SWT,” ungkap Bupati.

Selanjutnya, Darma juga mengajak seluruh masyarakat Tanah Bertuah Negeri Beradat untuk mensukseskan program vaksinasi Covid-19. Vaksin ini telah kita lakukan dan menyasar kepada pejabat publik, lansia, tenaga pendidik serta masyarakat lainnya.

Bupati Darma Wijaya menerangkan tentang pentingnya vaksin khususnya bagi lansia, karena lansia rentan terhadap penyakit, mengingat kematian karena virus corona ini masih tinggi di Sergai.

“ Semoga dengan dilaksanakannya vaksinasi ini sebagai upaya dalam memutus rantai pandemi asal Wuhan, kita bisa hidup normal dan tentunya perekonomian masyarakat dapat segera pulih kembali,” pungkas Darma.(Jai)