Bupati Sergai Ajak Masyarakat Bersukur Pembangunan Jalan Desa Selesai

SERGAIBupati dan Wabup Sergai bersama dengan masyarakat melakukan syukuran pembangunan jalan,usai meresmikan Masjid Nurul Huda, di Desa Lidah Tanah Kecamatan Perbaungan, Rabu (23/6/2021).

Bupati H Darma Wijaya dan Wabup H Adlin Umar Yusri Tambunan menyampaikan bahwa fokus Pemkab Sergai salah satunya adalah melakukan pembangunan jalan.

Diharapkan, kata Bupati, dengan kualitas jalan yang baik dan mulus serta pembangunan jalan yang panjang akan dapat membangkitkan gairah perekonomian yang sempat lesu akibat pandemi sekaligus mempermudah akses masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

“Saya mengajak seluruh masyarakat agar pembangunan yang sudah ada ini dipergunakan dan dirawat dengan sebaik-baiknya agar tetap bertahan lama demi kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

H. Tarmizi seorang tokoh agama yang juga merupakan panitia pembangunan Masjid Nurul Huda Desa Lidah Tanah mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wabup Sergai yang telah memberikan bantuan dalam pembangunan rumah ibadah ini, sehingga pembangunan Masjid dengan biaya gotong royong dari masyarakat ini dapat selesai dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

“ Kami ucapkan terimakasih atas pembangunan jalan Desa Lidah Tanah ini karena dengan pembangunan jalan sangat berpengaruh bagi masyarakat dalam menjalani aktivitas serta melancarkan roda perekonomian masyarakat sekitar,” tandasnya.

Turut hadir, Anggota DPRD Sergai, Kepala OPD, Camat Perbaungan, Kades se Kecamatan Perbaungan, tokoh agama, tokoh masyarakat serta masyarakat sekitar.(Jai)