Bupati Karo Tinjau Vaksinasi Massal Guru dan Lansia

KAROBupati Karo Cory S Sebayang meninjau pelaksanaan vaksinasi massal covid-19 Kabupaten Karo di Stadion Samura Kabanjahe, Rabu (16/6/2021).

Bupati Karo Cory S Sebayang bersama Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto, Kajari Karo Fajar Syah Putra, Wakapolres Tanah Karo Kompol Aron Siahaan menyebutkan bahwa kegiatan hari ini merupakan vaksin massal yang di fokuskan bagi lansia dan para guru-guru yang belum divaksin dengan target lebih kurang 1000 orang.

Selain kegiatan vaksin massal ini, pemerintah tetap akan melaksanakan vaksin sampai semua masyarakat di Kabupaten Karo ini benar-benar sudah mendapatkan vaksin covid-19, sebut Bupati Karo.

Bupati Karo juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut divaksin, karena vaksin ini aman dan halal, serta jangan percaya akan isu-isu negatif atau hoax yang tidak terbukti benar tentang vaksin covid-19.

Bupati Karo Cory S Sebayang mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang hadir dalam vaksninasi massal covid 19 ini, dan menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatn mengingat pandemic covid 19 masih mewabah hingga saat ini.

“Walaupun sudah divaksin, kita masih bisa terpapar virus Covid 19, untuk itu kita menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematahui protokol kesehatan Covid 19 dengan selalu memaskai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak,” ungkap Wakil Bupati Karo.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Administrasi Setdakab Karo, Mulianta Tarigan, Kadis Kesehatan, drg Irna Safrina Meliala, MKes, Direktur RSU Kabanjahe dr. Arjuna Wijaya SpP, Kabag Humas dan Protokol Frans Leonardo Surbakti, SSTP, Camat Kabanjahe, Leo Bastian Girsang, SSTP, MSi. (Jai)