Bupati Karo Terima Audensi Lembaga Pemberdayaan Masyarakat

KARO – Bupati Karo Cory Sebayang menerima audensi Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kabupaten Karo di ruang kantor Bupati Karo, Senin (31/05/2021).

Dalam audensi tersebut, Bupati Karo Cory Sebayang merespon postif permohonan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kabupaten Karo.

Cory Sebayang menyampaikan bahwa siap hadir untuk membuka dan menutup acara MUSDA LPM Kabupaten Karo yang dilaksanakan pada hari Kamis – Jumat 17-18 Juni 2021 mendatang, dengan catatan acara Musda tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat untuk menghambat dan memutus mata rantai pandemi COVID 19.

β€œDan diharapkan kepada adik – adik LPM mari kita bersinerji untuk mengedukasi masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan,” harap Cory.

Mewakili Panitia Musda dan Mandataris LPM Kabupaten Karo, Nurihi Br Tarigan di dampingi A.Marianus Ginting, Jeksen Brema Sembiring , Handry Rayner Ginting, dan Gumanti Br Tambunan, mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan Ibu Bupati Karo Cory Sebayang.

“Terima kasih buat buat Bupati dimana menerima kami panitia dan mandataris LPM dengan senang hati, dan juga menyatakan hadir untuk membuka dan menutup acara Musda serta siap secara moral dan materi,” ucapnya. (Jai)