Bupati Karo Sumbangkan 1 Ekor Sapi Kurban

KAROBupati Karo Cory Sriwaty Sebayang menyerahkan hewan kurban satu ekor sapi ke Mesjid Agung Kabanjahe.Hal ini dilakukan dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H yang jatuh tanggal 20 Juli 2021.

Hewan kurban tersebut diserahkan langsung Bupati Karo Cory S Sebayang diterima Ketua BKM Mesjid Agung Kabanjahe Aswin Ginting beserta pengurus lainnya, di halaman Mesjid Agung Kabanjahe. Senin, (19/07/2021).

Dalam kesempatan itu, Bupati Karo Cory Sebayang mengucapkan selamat merayakan hari Raya Idul Adha 1442 H serta mengajak masyarakat untuk menjadikan Idul Adha ini sebagai momentum untuk menanamkan kesabaran dan totalitas keimanan.

Selain itu, Cory juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan covid-19. Harapannya, semoga dengan perayaan Idul Adha menjadi anugerah dan penuh keberkahan seraya tetap bertawakal dan bersabar menghadapi segala ujian dan cobaan, dengan tetap melaksanakan setiap protokol kesehatan.

“Saya berharap, kita terhindar dari wabah covid-19 dan semua memperoleh kemudahan dalam mengisi hari-hari mendatang disertai penuh optimisme dan kekuatan lahir dan batin,” ungkapnya.

Cory juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karo. Dimana selama ini masih terjalin keharmonisan dalam kehidupan beragama dalam membangun daerah yang kita banggakan dalam suasana aman, tentram dan sejuk. (Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *