Bupati Karo Resmikan SMP Negeri 2 Laubaleng

KAROBupati Karo Cory S Sebayang bersama Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting meresmikan SMP Negeri 2 Laubaleng di Desa Kutambelin, Kecamatan Laubaleng, Kabupaten Karo, Selasa (03/08/2021).

Peresmian sekolah tersebut ditandai dengan pengguntingan pita dan prasasti oleh Bupati Karo.
Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting dalam sambutannya menyebutkan bahwa dengan adanya sekolah, bahwa pemerintah hadir dan peduli terhadap pelayanan pendidikan bagi masyarakat yang ada di sekitar wilayah Liang Melas Datas.

“Harapan kita, semoga sekolah ini dapat digunakan untuk melanjutkan pendidikan sehingga pelayanan pendidikan dapat memenuhi bagi anak-anak kita” Ungkap Wakil Bupati Karo.

Sementara Bupati Karo Cory S Sebayang menyebutkan bangga bisa hadir dan bertemu dengan masyarakat dalam peresmian sekolah ini.

“Kita sangat mengharapkan kiranya melalui sekolah ini nantinya akan menjadi pemimpin-pemimpin baru dari Liang Melas Datas serta berharap kepada para guru yang mengajar di sekolah ini agar betul – betul mengajar dengan sepenuh hati seperti anak sendiri sehingga mutu pendidikan dapat berjalan dengan baik dengan baik, ”harap Bupati.

Sementara itu para kepala desa wilayah Liang Melas Datas dan masyarakat setempat mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Bupati dan Wakil Bupati Karo yang telah hadir dalam persemian sekolah ini, rasa senang dan gembira atas berdirinya sekolah ini sehingga anak-anak mereka dapat melanjutkan pendidikan tingkat SMP di sekolah ini.

Bersamaan dengan kegiatan tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Karo juga menyerahkan secara simbolis bantuan beras PPKM bagi masyarakat di Desa Kutambelin Kecamatan Laubaleng Kabupaten Karo.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kadis Pendidikan Edy Surianta Surbakti, Kadis Sosial Benyamin Sukatendel, Kadis Kesehatan drg. Irna, Kabag Humas dan Protokol Pemkab Karo F.Leonardo Surbakti, Camat Laubaleng Asmona Perangin-angin, Camat Mardingding Hasbel Karo Sekali, Camat Kutabuluh Josua Sebayang, Camat Tiga Binanga Mbela Tarigan, Kapolsek Laubaleng, para kepala desa sekitar wilayah Liang Melas Datas, para guru serta masyarakat. (Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *