Bupati Karo Lepaskan Tim Kontingen Kickboxing

KAROBupati Karo Cory Sriwaty Sebayang melepas Tim Kontingen Kickboxing Tanah Karo pada Jumat (25/06/2021) di Kantor Bupati Karo, Jalan Jamin Ginting Kabanjahe. Hal ini dalam rangka mengikuti Seleksi Daerah olahraga beladiri Kickboxing Sumatera Utara yang digelar pada Tanggal 26– 27 Juni 2021 di Gedung PPLP Sumut di Medan.

Adapun Kontingen yang dilepas Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang dalam mengikuti Selekda Kickboxing Sumatera Utara di Medan adalah terdiri 2 Pelatih, 1 Manager/ Official dan 8 Atlet, yakni 5 Atlet putra dan 3 Atlet putri.

Sebelum acara pelepasan, Bupati Karo terlebih dahulu menyampaikan pesan kepada sejumlah atlet, supaya tetap semangat berjuang membawa nama baik Daerah Kabupaten Karo.

“Kalian semua adalah aset Kabupaten Karo dibidang olahraga, maka saya bangga pada kalian semua. Semangat terus untuk berjuang membawa harum daerah kita, dan yang paling terpenting juga selalu jaga kesehatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan”, ujar Cory Sebayang.

“Saya bangga akan adik adik Atlet Kickboxing, semoga menjadi juara, sehingga nantinya dapat berpacu menuju PON 2024 Sumut dan Aceh”, tambahnya lagi.

Menyahut pesan yang disampaikan Bupati Karo, Sekretaris Umum Kickboxing Kabupaten Karo, Ardiansyah yang akrab dipanggil Wak Ulong itu didampingi Josep Tarigan (Penasehat), Dedy Suranta Sinukaban, SE (Ketua Harian), mengucapkan terima kasih kepada Bupati Karo yang sudah menyambut hangat kedatangan atlet dan Pengurus Kickboxing Kabupaten Karo.

“Dengan segala keterbatasan sarana maupun prasarana latihan yang dijalani, semoga Atlet Kickboxing Tanah Karo dalam mengikuti Selekda nantinya mendapatkan pencapaian prestasi yang terbaik. Mohon doa dan dukungannya”, tutup Wak Ulong dihadapan Bupati Karo nan cantik ini.(Jai)