Bupati Asahan Gowes  Bersama Forkopimda

ASAHAN – Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto, SIK dan Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Asahan, beberapa OPD serta Jajaran Polres Asahan turut serta dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke 75 tingkat Polres Asahan dengan menggelar Gowes Sehat bersama Forkopimda, Rabu (30/6/2021).

Kegiatan Gowes Sehat Bersama Forkopimda Kabupaten Asahan dalam rangka Hari Bayangkara ke 75 Tahun mengambil Start dari Halaman Mapolres Asahan dan Finish di Kantor Distrik PTPN III PKS Sei Silau Kecamatan Buntu Pane.

Bupati Asahan H. Surya, BSc menyampaikan ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke 75 semoga Polisi yang Presisi makin dicintai masyarakat dan saya yakin kehadiran Polri sangat dibutuhkan warga masyarakat dan juga sudah banyak membantu masyarakat terlebih dimasa Pandemi Covid 19 ini.

Bupati juga menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan hari ini selain bentuk apresiasi juga sebagai wujud usaha supaya tubuh sehat.

Saya berharap kegiatan gowes sehat ini bisa menjadi edukasi kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 seperti ini,” Ucapny.

Sementara itu, Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyantio, SIK, mengatakan HUT ke-75 Bhayangkara ini sebagai momentum yang baik untuk menegaskan kembali komitmen Polri.

“Peringatan HUT Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021, telah menjadi momentum yang sangat baik, khususnya bagi Jajaran Polres Asahan untuk menegaskan kembali komitmen Polri sebagai institusi pelindung, pengayom, pelayan, dan penegak supremasi hukum, dalam menjaga stabilitas, keamanan dalam negeri, sebagai penunjang untuk mewujudkan Indonesia maju,” kata Kapolres.

Gowes sehat ini diharapkan menjadi edukasi kepada masyarakat sebagai upaya mitigasi, untuk senantiasa menjaga kesehatan, dalam menjalankan aktivitas produktif pada masa Pandemi Covid 19 ini.

“dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan kita akan mampu menghadapi Pandemi Covid 19 ini.” Pungkasnya.

Pada Kesempatan ini Rombongan Forkopimda juga meninjau pelaksanaan Vaksinasi Massal yang di pusatkan di Aula Kantor Distrik PTPN III PKS Sei Silau dengan Jumlah Sasaran sebanyak 1100 Orang.