Bobby Nasution Besuk Jukir Korban Penembakan di Simpang Limun

MEDAN – Wali Kota Medan Bobby Nasution mengunjungi Juru Parkir (Jukir) Julianus Simanungkalit yang merupakan korban penembakan yang diduga dilakukan perampok toko mas di Pasar Simpang Limun belum lama ini.

Dalam kunjungannya, Bobby mengatakan kondisi Julianus Simanungkalit sudah mulai stabil pasca dilakukan operasi oleh dokter bedah, dan sedang dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara, Jalan Wahid Hasyim Medan.

“Alhamdulillah kondisi beliau saat ini sudah stabil. Kami mendoakan Pak Julianus cepat sehat dan bisa berkumpul kembali dengan keluarga tercinta,” ujar Bobby, Sabtu (29/8/2021).

Seperti diketahui, Julius Sardi Simanungkalit (47), petugas juru parkir (jukir) di Pasar Simpanglimun Jalan SM Raja Medan / Jalan M Nawi Harahap, ditembak perampok saat hendak menghentikan kawanan perampok emas kabur, Kamis (26/8/2021) siang kemarin.

Kini, pria kelahiran Medan, 10 Juli 1974 ini masih terbaring lemah di Rumah Sakit Bhayangkara Poldasu Jalan KH Wahid Hasyim Medan.

Diketahui aksi perampokan ini terjadi di dua Toko Emas Aulia Chan dan Masrul F di Pasar Simpang Limun Medan, dilakukan empat pria bersenjata api, Kamis (26/8/2021) siang.

Dalam aksinya, kawanan pelaku yang menggunakan masker itu langsung menodongkan senjata api (senpi) ke arah pemilik toko mas Aulia Chan. Mereka berhasil menggondol kurang lebih 7 kg emas.(Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *