BNFC Sepakat Dukung Bobby Nasution Untuk Medan Lebih Baik

MEDAN – Beredarnya kabar Bobby Nasution untuk ikut dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Medan 2020 mendapat respon positif dari beberapa kalangan masyarakat Kota Medan.

Dukungan tersebut mengalir dari kalangan masyarakat Kota Medan yakni Bobby Nasution Fans Club ( BNFC).”Kita siap mengawal dan memenangkan Bobby Nasution dalam Pilkada Kota Medan 2020 ini,” ungkap Joshua Sipahutar,SH selaku Ketua Umum Relawan BNFC kepada awak media,di Rumah Relawan BNFC, Jalan Gaperta 229, Rabu(20/5/2020).

Sambil membagikan takzil kepada pengendara yang melintas, Joshua menambahkan akan terus berjuang mensosialisasikan dan meningkatkan elektabilitas Bobby Nasution kepada warga Kota Medan.

Kami selaku pengurus BNFC rindu memiliki pemimpin milenial yang punya kompeten, bersih dan jujur untuk memimpin Kota Medan, guna Medan yang lebih baik,” ungkap Joshua yang akrab dengan slogannya ‘kami siap berkarya, bukan berkata -kata.

Joshua menambahkan, kedepannya BNFC akan terus melakukan kegiatan sosial yang tidak hanya sekedar ceremonial, tetapi juga program yang menjawab kebutuhan warga Kota Medan.

BNFC siap memenangkan Bang Bobby untuk Medan yang lebih baik,” ungkap Joshua Sipahutar, SH didampingi Yacob Sinambela dan Johan selaku Penasehat BNFC.

Sementara itu, Yacob Sinambela selaku salah Penasehat BNFC mengatakan, setiap bulannya BNFC selalu hadir membagikan masker ditengah- tengah warga Kota Medan,dan terakhir membagikan takzil kepada masyarakat selama bulan Ramadhan.

“Dalam waktu dekat, kita selaku pengurus BNFC akan mendeklarasikan Bobby Nasution bersama dengan koordinator Kecamatan BNFC, di 21 Kecamatan Se-kota Medan.Terakhir kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” tutup Yacob Sinambela.(Jai)