Binmas Polda Sumut Terima Audensi DPW JPKP Nasional Sumut

MEDANBinmas Polda Sumatera Utara terima audensi segenap jajaran pengurus Dewan Pimpinan Wilayah(DPW)-JPKP Nasional Sumut, di ruangan DirBinmas Polda Sumut Kombes Pol Hondawan Naibaho SH, MSi, didampingi AKBP Fatimah Nasution, di Jalan Tanjung Morawa KM. 10.5, Selasa (11/2/2020) sekitar pukul 10.30 Wib.

Turut hadir dalam Program Rapat Kordinasi dan Silahturahmi, Ketua DPW JPKP Nasional Sumut Ojak M. Simanjuntak, Sekretaris Ahmad Isharli Nasution, SH. MH,segenap pengurus JPKP Nasional Sumut, dan Pengurus Wilayah Universal Taekwondo Indonesia (UTI) Profesional.

Dalam kesempatan itu, DPW JPKP Nasional Sumut memaparkan koordinasi kerja lanjutan,yakni pelaksanaan Kejuaraan Taekwondo di tingkat Nasional, dimana DPW JPKP Nasional Sumut selaku Event Penyelenggara.

Ketua DPW JPKP Nasional Sumut Ojak M. Simanjuntak mengatakan,kegiatan ini bertujuan untuk mencari bibit pemain Taekwondo yang unggul, serta memajukan prestasi Anak Bangsa, dengan harapan kegiatan yang bersifat Nasionalisme ini dapat memupuk perbedaan diantara Anak Bangsa.

“Untuk itu,kita berharap bisa bekerjasama dengan Jajaran Binmas Polda Sumut,agar penyelenggaraan Event ini,dapat terselenggara dengan baik,guna Membangun Jati Diri ditengah Masyarakat Luas,khususnya di Wilayah Sumut,” ujar Ojak M. Simanjuntak selaku Ketua DPW JPKP Nasional Sumut.

Ditambahkan oleh Bung Joseph selaku Humas DPW JPKP Nasional Sumut,bahwa kegiatan ini bagian dari salah satu bukti bahwa JPKP Nasional berkontribusi Membangun Bangsa,dengan Motto maupun slogan kebesaran JPKP Nasional “Salam Berkarya Untuk Anak Negeri”.

DirBinmas Polda Sumut Kombes Pol Hondawan Naibaho SH, MSi mengapresiasi kegiatan tersebut,dan berharap kegiatan tersebut bisa terselenggara dengan sukses.

Rapat koordinasi lanjutan,serta silahturahmi tersebut ditutup dengan foto bersama Jajaran Pengurus DPW JPKP Nasional Sumut.(Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *