Big KOPLAK Sumut dan PK Golkar Medan Polonia Bagikan Sembako ke Pengurus se-Kecamatan

JELAJAHNEWS.ID, MEDAN – Pasca pelaksanaan Pilkada Kota Medan, Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Medan Polonia pun turut berbahagia atas kemenangan sementara yang diraih oleh Pasangan Calon nomor urut 2, Bobby Nasution – Aulia Rachman.

Guna berbagi rasa kebahagiaan tersebut, PK Golkar Polonia pun kembali melakukan aksi simpatik dengan membagikan sembako kepada seluruh pengurus Golkar Kecamatan Polonia dan pengurus Kelurahan se-Kecamatan Medan Polonia. Dan dalam aksi simpatik pembagian sembako tersebut, PK Golkar Medan Polonia pun berkolaborasi dengan Big KOPLAK (Komunitas Pencinta Polri & NKRI) Sumut.

Ketua Big KOPLAK Sumut, Iin Kadir Bersama Ketua PK Golkar Medan Polonia, Kelana Putra yang juga penasehat Big KOPLAK Sumut memberikan paket sembako kepada salah seorang pengurus Golkar Kelurahan. (Ilham Pane)

Adapun paket sembako yang dibagikan berisikan mie instan, sarden kaleng, teh, beras, telur, susu kaleng, minyak goreng, dan gula. Dimana pemberian paket sembako tersebut dilakukan di Posko Pemenangan Bobby – Aulia yang ada di Kelurahan Polonia, Kec. Medan Polonia, Sabtu (12/12/2020).

Bantuan paket sembako yang diberikan tersebut pun langsung diterima oleh para pengurus PK Golkar Kecamatan Medan Polonia dan masing-masing Ketua Golkar di kelurahan se-Kecamatan Medan Polonia, diantaranya Alyazia Afsari Siregar (Ketua Golkar Kel. Suka Damai), Leopeter Munthe S.Sos (Ketua Golkar Kel. Polonia), Asoka David SE (Ketua Golkar Kel. Madras Hulu), Lilik Suprapto (Ketua Golkar Kel. Sari Rejo), Aslena (Ketua Golkar Kel. Anggrung). Bahkan bagi beberapa pengurus yang berhalangan hadir, bantuan paket sembako itu juga diantarkan langsung ke rumah yang bersangkutan.

Ketua PK Golkar Medan Polonia, Kelana Putra didampingi Sekretarisnya, Widya Agustina Lubis SE, dan Ketua Big KOPLAK Sumut, Iin Kadir mengatakan, aksi simpatik ini dilakukan dalam rangka berbagi kebahagian atas kemenangan dari Bobby – Aulia dalam Pilkada Kota Medan.

“Dan diharapkan juga, pembagian sembako ini bisa bermanfaat bagi para pengurus Golkar Kecamatan Medan Polonia serta pengurus Golkar se-Kecamatan Polonia,” ujar Kelana yang juga merupakan penasehat Big KOPLAK Sumut.

Sementara itu, Ketua Big KOPLAK Sumut, Iin Kadir mengatakan, semoga dengan kemenangan yang diraih oleh pasangan Bobby – Aulia dalam Pilkada Medan 2020, dapat memberi perubahan lebih baik lagi di Kota Medan. Selain itu juga, kata Iin, Bobby yang juga merupakan menantu dari Presiden Jokowi, semoga membuat Kota Medan turut menjadi prioritas dalam pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Pusat.

“Hal itu karena, dalam beberapa tahun ini, banjir di Kota Medan semakin parah. Dan hal itu juga perlu mendapat perhatian khusus dari Pemerintah Pusat untuk membenahinya,” papar Iin. (IP)