oleh

Big KOPLAK dan Versailes Beri Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir di Kampung Sejahtera

JELAJAHNEWS.ID, MEDAN – Sebagai bentuk nyata kepedulian terhadap sesama, Komunitas Big KOPLAK (Komunitas Cinta POLRI dan NKRI) Sumut kembali memberi bantuan sembako kepada korban banjir, Senin (7/12/2020).

Kali ini bantuan sembako diberikan kepada korban banjir di daerah Kampung Sejahtera, Kelurahan Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah. Dimana sembako yang diberikan berupa beras ukuran 5 Kg serta minyak goreng ukuran 2 Kg sebanyak 72 buah yang merupakan sumbangsih dari Hendrik selaku owner Toko Versailes.

Sebelum membagi sembako ke pemukiman warga di Kampung Sejahtera yang terdampak banjir, perwakilan dari Versailes, Adek melakukan penyerahan bantuan secara simbolis di depan Toko Versailes yang terletak di Jl. Zainul Arifin tepat di depan gang masuk ke Kampung Sejahtera. Dan dalam membagikan sembako itu, Big KOPLAK turut dibantu oleh pengurus Golkar Kelurahan Petisah Tengah yang diketuai oleh Abdul Hakim.

 

Keterangan foto: Usai melakukan serah-terima bantuan secara simbolis dari pihak Toko Versailes, Komunitas Big KOPLAK Sumut melakukan foto bersama dengan pihak Toko Versailes dan Pengurus Golkar Kelurahan Petisah Tengah. (Ilham Pane)

Ketua Big KOPLAK Sumut, Iin Kadir mengatakan bahwa pemberian bantuan ini merupakan yang kedua dilakukan Big KOPLAK Sumut. Ia pun berharap, bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi para korban banjir di Kampung Sejahtera.

“Kita harap, semoga bantuan yang diberi ini dapat bermanfaat bagi para penerimanya. Kalau ditanya kenapa bantuannya sembako, alasannya supaya para korban ini tidak susah lagi untuk mencukupi makannya sehari-hari walaupun yang kita berikan itu tidak banyak,” ungkap Iin didampingi Penasehat Komunitas Big KOPLAK Sumut, Kelana Putra.

Lebih jauh Iin mengatakan bahwa kegiatan peduli korban banjir ini adalah yang kedua kalinya dilakukan oleh Komunitas Big KOPLAK Sumut.

“Insya Allah, jika ada dukungan dari pihak lainnya lagi, Big KOPLAK Sumut siap melakukan hal serupa lagi,” ucap Iin seraya menyebutkan bahwa bantuan hari ini diberikan kepada 72 KK yang ada di Kampung Sejahtera yang benar-benar terdampak banjir di kawasan tersebut.

Sementara itu, Penasehat Komunitas Big KOPLAK Sumut, Kelana Putra mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Hendrik selaku owner Versailes yang telah mensupport kegiatan tersebut.

“kita harap, Pak Hendrik pun juga semakin dimurahkan rezekinya. Dan usahanya juga semakin dilancarkan, sehingga dapat terus berbuat kebaikan lainnya lagi dikemudian hari,” harap Kelana yang juga merupakan Ketua Golkar Kecamatan Medan Polonia sembari mengatakan bahwa Hendrik ‘Versailes’ selalu mensupport hampir semua kegiatan yang saya lakukannya sejak ia kenal terhadap Hendrik. (IP)

Berita Terkait