oleh

Bekali Ilmu Agama Warga, Satgas TMMD Kodim 0212/TS Giat Penyuluhan

-TMMD-0 views

TAPSEL – Selain sasaran kegiatan fisik, TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0212/Tapsel juga melaksanakan berbagai penyuluhan kepada warga di Desa Siuhom, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Satgas TMMD bersama para ulama dan tokoh masyarakat melakukan penyuluhan agama yang dilaksanakan di lokasi Penyuluhan Agama di Kantor Desa Siuhom, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan, Minggu (27/06/2021).

Kegiatan dihadiri oleh tokoh penyuluh agama Kecamatan, serta jamaah yang berjumlah sekitar puluhan orang warga sekitar.

Penyuluhan agama melalui ceramah yang dibawakan oleh penyuluh agama Kementerian Agama Kota Padang Sidempuan, Muhammad Nuh Hsb, S.Sos Sasaran non fisik ini merupakan program dari TNI melalui TMMD ke-101 untuk memberikan nasehat agama/kerohanian melalui komunikasi Sehingga upaya untuk mendekatkan diri kepada sang Khaliq dapat terwujud.

Ustadz Muhammad Nuh Hsb, S.Sos dalam tausiyahnya mengatakan dengan penuh semangat Satgas gelar penyuluhan Agama di TMMD Kodim Tapsel.

“Semoga dengan penyuluhan yang saya sampaikan ini di program kegiatan TMMD Kodim Tapsel ada hikmah yang diambil oleh masyarakat sehingga nantinya akan tercipta kerukunan antar umat beragama,” ucapnya (Irul Daulay

Berita Terkait