Bantuan Presiden Dibagikan Ke Masyarakat Balige

JELAJAHNEWS.ID, TOBA – Sembako atau kebutuhan pokok untuk warga terdampak pandemi Virus COVID-19 terus mengalir, salah satunya yaitu bantuan paket sembako yang berasal dari Presiden Republik Indonesia untuk membantu meringankan beban masyarakat khususnya untuk warga yang membutuhkan atau yang berpenghasilan harian untuk keluarganya.

Polsek Balige menyerahkan sembako bantuan sumbangan Presiden RI Ir. Joko Widodo kepada warga Balige di sekitaran Bundaran Balige, Jalan SM Raja Depan Bank Sumut, Simpang Jalan Gereja HKBP Balige, Simpang Jalan Sutomo, Simpang Sibulele, Depan Gereja HKBP Balige, Simpang Tiga Onan Raja Balige dan Terminal Mini Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Selasa (28/10/2020).

Penyerahan sembako kepada warga Balige yang mendapat Bansos dari Bapak Presiden sebanyak 500 Paket.

Bantuan berupa paket bahan pangan pokok yaitu Beras 10 Kg, Minyak Goreng 1 Ltr, Gula pasir 1 Kg dan Bubuk Teh 1 Kotak yang sudah dikemas dalam bentuk tas

Kapolsek Balige AKP Agus Salim Siagian mengatakan bahwa bakti sosial bantuan dari bapak Presiden ini dilaksanakan untuk membantu warga yang membutuhkan.

“Mereka yang terhimpit kebutuhan ekonomi dimasa pandemi perlu mendapat perhatian dari berbagai pihak. Kami dari Polsek Balige ikut peduli dengan mereka dan memberikan bantuan berupa sembako,” katanya.

Kapolsek mengatakan sengaja datang ke lokasi warga yang terdampak agar sasaran bakti sosial ini benar-benar tepat sasaran, lanjut AKP Agus Salim Siagian

“Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat dan keluarganya untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari,” tutur Kapolsek.

Agus juga mengharapkan, dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi kelangsungan hidup masyarakat ditengah situasi pandemi covid 19 yang masih terus melanda negeri kita ini.

Pada akhir kegiatan bakti sosial, AKP Agus Salim Siagian selaku Kapolsek Balige menyampaikan rasa syukurnya dapat memberikan bantuan dari Bapak Presiden RI kepada masyarakat yang sangat membutuhkan ditengah pandemi covid-19 ini.

Turut hadir dalam kegiatan, Kapolsek Balige AKP A.S Siagian, Kanit Sabhara Aiptu D Simamora, Kanit Intel Aiptu T. Simangunsong, Kanit Provos Bripka Pandy Siahaan, Aipda Benny Saragih, Bripka ST. Sihombing, Bripka Boby Nainggolan, Bripka Weller dan Brigadir Roy L. Siagian.( LamS )