Bangun Mushola di STM Hilir, Wagubsu Letakkan Batu Pertama

DELISERDANGWakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu), Musa Rajekshah (Ijeck) bersama Ustad Abdul Somad (UAS) meletakkan batu pertama pembangunan Mushola Al-Musanif, di Desa Siguci, Kec. STM Hilir, Kab. Deliserdang, beberapa waktu lalu.

Tempat ibadah ini dibangun langsung oleh Ijeck agar masyarakat sekitar tidak kejauhan untuk melaksanakan ibadah.

“Bersama dengan Ustad Abdul Somad, kita akan membangun Mushola Al-Musanif,” ujar Ijeck usai peletakan batu pertama.

Ijeck berharap pembangunan musala ini cepat terselesaikan, agar masyarakat bisa langsung memanfaatkan mushola tersebut untuk beribadah.

“Berkesempatan ustad (UAS) juga bisa meletakkan batu pertama. Habis ini kita doakan agar musala ini cepat terbangun dan dipergunakan oleh masyarakat untuk beribadah,” ungkapnya.

Menurut Ijeck, kehadiran UAS pada peletakan batu pertama ini diharapkan dapat meningkatkan semangat masyarakat untuk bersama-sama membantu mempercepat pembangunan mushola.

“Dengan kehadiran ustaz juga akan menambah semangat para umat muslim untuk beribadah,” ujarnya.

Sementara itu, UAS mengatakan, bahwa segala bentuk apapun yang dimiliki oleh manusia di dunia ini adalah bersifat sementara, jika tidak dimanfaatkan untuk berbuat kebaikan.

“Jabatan akan hilang, kekayaan akan hilang, tetapi mushola yang dibangun oleh Pak Ijeck akan tetap abadi. Berkembang kedepan, dan dibuka untuk umum. Bisa dipakai oleh masyarakat,” ucap UAS.

UAS juga berharap pembangunan mushola ini bisa cepat selesai dan dapat langsung digunakan masyarakat untuk beribadah serta berbagai kegiatan keagamaan lainnya yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. (IP)