oleh

AP3I Deklarasi Pilkada Tapsel Lancar

JELAJAHNEWS.ID, TAPSEL – Aliansi Pers Pemantau Pilkada Indonesia ( AP3I)  menggelar deklarasi pilkada lancar, di Alun alun Sipirok, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan ( Tapsel), Rabu (02/12/2020) sekira pukul 02:00 Wib.

Kegiatan yang dihadiri dari berbagai media cetak, online, dan media Elektronik (TV), mendeklarasikan diri bahwa dari AP3I, siap mendukung pilkada yang jujur, dil, demokrasi, aman, kondusif dan berjalan lancar.

Dalam kesempatan tersebut Samsul Bahri Nasution Selaku Ketua AP3 Indonesia mengucapkan banyak terimakasih kepada tamu dan undangan yang menghadiri acara deklarasi AP3 Indonesia.

“Kami yang tergabung di AP3I siap mengawal dan memberitakan Pilkada Tapsel yang jujur, adil, aman, demokrasi, kondusif dan berjalan lancar, dan siap mengawal penyelenggara KPU, Banwaslu,pelanggaran,kekondusifan, pemungutan suara, penghitungan suara sampai selesai,” terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Sipirok, Iptu.Ismaya mengucapkan terima kasih dan sangat mendukung acara Deklarasi AP3 Indonesian ini, semoga memberikan informasi positif yang membangun.

” Tentunya kami dari Kepolisian mengimbau kepada AP3 Indonesia agar selalu bekerja dengan ikhlas, cermat dan berhati-hati kemudian dan yang terpenting jaga netralitas dengan harapan agar pesta demokrasi nanti bisa berjalan aman dan kondusif,”imbaunya.

Terakhir, Camat Sipirok, Sardin Hasibuan mengapresiasi AP3I yang telah memiliki gagasan untuk mendeklarasikan Pers pemantau Pilkada.”Kami mengharapkan kepada AP3I ini, bila ada permasalahan selalu berkordinasi kepada pengurus yang terkait agar pilkada ini tercipta dengan kondusif dan aman,” ujar camat sipirok.

Selama acara deklarasi berlangsung para anggota AP3 Indonesia beserta undangan yang hadir mematuhi Protokol Kesehatan ( Prokes).
Turut Hadir dalam Acara deklarasi perwakilan Kapolres Tapsel Kapolsek Sipirok Iptu Ismaya. Danramil 03/ Sipirok Kapten Inf Triwanto, Kasi Intel Kejari Tapsel Saman D Munthe, Camat Sipirok Sardin Hasibuan. (Irul Daulay)

Berita Terkait