Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polres PSP Bersama Forkopimda Semprot Disinfektan

JELAJAHNEWS.ID, P.SIDIMPUAN – Kapolres Padangsidimpuan (PSP) AKBP Juliani Prihartini melaksanakan Penyemprotan Disinfektan secara serentak di Kota P.Sidimpuan guna memutus penyebaran Covid 19 menjelang Hari raya idul Fitri 1442 H, Selasa (11/5/2021).

Sebelumnya, Kapolres PSP memimpin Apel pukul 07.30 Wib dan membagi tim penyemprotan menjadi 3 (tiga) tim.

Tim 1 Pasar Sagumpal bonang dan Masjid Raya Al- abror, Tim 2 Pajak Batu, Tim 3 Mobile sekitara pusat kota dengan 1 (satu) unit mobil Damkar, Selanjutnya Tim bergerak ke objek masing – masing untuk melakukan penyemprotan Disinfektan.

” Untuk kegiatan tadi pagi melaksanakan Penyemprotan disinfektan secara serentak di wilayah kota P.sidimpuan,” lanjut Kapolres.

Kegiatan ini, kata Kapolres, dilakukan pada enam titik di lokasi-lokasi yang sering dikunjungi seperti di pasar, pertokoan dan juga tempat ibadah, jadi Kamtibmas termasuk polsek yang berada di kota P.sidimpuan.

Kepada masyarakat, Kapolres mengimbau, agar selalu kita mengajak dan mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan karena situasi covid-19 sampai saat ini masih terus ada.

“Kalau kita lihat peningkatan jumlahnya terus bertambah dan kita perlu mengantisipasi dengan menjaga diri kita, orang lain dan juga lingkungan serta keluarga dengan mematuhi prokes,” ujar kapolres.

Kegiatan ini dilakukan bersama secara Gabungan dari Bataliyon Brimob Sumatera Utara, Kodim 0212/TS dan juga Polres Kota Psp termasuk pemerintah kota Psp seperti Satpol PP, Dinas Perhubungan dan juga BPBD.

Turut Hadir Wakapolres Psp Kompol M. Syahril, Kabag Ops Kompol Ahmad Fauzi KS, Kabag Ren Kompol Huayan, Kasat Intelkam AKP Najaruddin, Kasat Narkoba AKP S Pulungan, Kasat Sabhara AKP Rudi Siregar, Kasat Lantas AKP Junaidi, Danramil Kota 0212/TS KAPTEN B. Hutabarat. Kapolsek Batunadua AKP Butar butar, Danki Brimob Yon C Poldasu Iptu M. Panggabean, KBO Sat Binmas IPTU Tomat Saragih, Kanit Patroli IPTU S. Rangkuti, Personil Polres Psp 25 orang, Personil TNI 12 orang, Personil Brimob Yon C Poldasu, Personil Dinas Perhubungan 10 orang, Personil Sat Pol PP 8 orang dan Personil Damkar 5 orang. ( Irul Daulay)