Aneh, Pengemudi Mobil Sempat Tanyakan Cewek Usai Kecelakaan

BATAM – Warga komplek Marina Park Batu Selicin, Kecamatan Lubuk Baja dikejutkan suara keras bak dentuman bom, sontak warga berhamburan keluar rumah menuju suara tersebut,Minggu (7/6/2020) sekitar pukul 06.00 Wib.

Puluhan warga berhamburan kaget melihat sebuah mobil xenia warga hitam bernomor polisi BP 1259 DI, teronggok masuk keparit besar dan menghantam saluran pipa air tirta Batam (ATB),mengakibatkan bocor nya saluran air bersih buat masyarakat dan mengucur deras terbuang sia-sia kebahu jalan.

Tiba- tiba dari dalam mobil tersebut keluar seorang pria kelihatan linglung berjalan naik kesisi jalan, pria yang tidak mau menyebutkan identitasnya itu sempat bertanya kepada seorang saksi mata yang kebetulan ada disitu.”Mana cewek,kemana ceweknya, ada keluar gak cewek dari mobil itu,” ujarnya dalam keadaan linglung.

“Mana ada cewek bang, cuman abang sendiri yang keluar dari mobil itu,” balas saksi mata yang sehari-hari dipanggil Kapten orang warga disitu.

Menurut penuturan saksi mata mobil tersebut melaju kencang dari arah Tiban menuju Nagoya, dan anehnya si pengemudi itu tidak mengalami luka hanya terlihat syok .

Tidak beberapa lama kemudian unit laka lantas Polresta Barelang meluncur kelokasi, guna mengamankan dan mengatur lalulintas, agar tidak terjadi kemacetan dikarena kejadian tersebut.

Selanjutnya, pihak teknisi ATB pun sudah tiba dilokasi guna memperbaiki pipa bocor akibat insiden tersebut.(Leo)