oleh

AMPI Berharap Hajrul Aswat Dapat Solidkan Pemuda di Tapsel

TAPSEL – DPD AMPI Tapanuli Selatan berharap dengan terpilihnya Hajrul Aswat Siregar sebagai Ketua DPD KNPI Tapanuli Selatan dapat menyolidkan sejumlah pemuda yang tergabung di OKP dan OKI di daerah bumi dalihan natolu.

Seperti itu yang disampaikan Sekretaris DPD AMPI Tapanuli Selatan Khairul Arief usai pelaksanaan Musda ke 14 DPD KNPI Tapanuli Selatan, Jum’at (2/7/2021).

Hajrul Aswat harus dapat menyolidkan seluruh pemuda di Tapanuli Selatan, terpenting Ketua KNPI Tapanuli Selatan terpilih periode 2021-2024 itu terpilihnya karena kehadiran dukungan OKP dan OKI yang komitmen membesarkan pemuda di Tapanuli Selatan, katanya.

Pemuda di Tapanuli Selatan sangat mendukung Hajrul Aswat, terkhususnya hadirnya AMPI memberikan dukungan itu kepada Ketua KNPI terpilih tersebut, ucapnya.

Sekjend AMPI Tapanuli Selatan tersebut berharap jangan ada gesekan antara pemuda di daerah kita ini, dan kita pemuda di Tapanuli Selatan berhasil mengantarkan Hajrul Aswat terpilih kembali.

Sementara itu Ketua DPD KNPI Sumut El Adriansyah menyampaikan Pemuda itu adalah harapan bangsa, jadi pemuda harus memiliki mental yang konstruktif, cerdas, jangan menjadi pemuda yang lemah, apalagi salah jalan.

Bila pemuda kita tidak punya kemampuan maka negara ini bakal buruk ke depannya. Tidak terkecuali pemuda Sumut, pemuda Sumut bahkan harus lebih hebat termaksud di Tapanuli Selatan.

Turut hadir dalam pelaksanaan musda KNPI Tapanuli Selatan ke 14 Ketua DPD KNPI Sumut El Adriansyah, Ketua OKP dan OKP dan pimpinan KNPI kecamatan se Kabupaten Tapanuli Selatan.(Irul Daulay)

Berita Terkait