Akhyar Ajak ASN Tingkatkan Pelayanan Untuk Masyarakat Medan

JELAJAHNEWS.ID,MEDAN – Seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemko Medan diajak untuk terus meningkatkan performa kerja terutama dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat. Dengan begitu, maka akan terwujud visi misi Kota Medan sebagai kota multikultural yang berdaya saing, humanis, sejahtera dan religius.

Ajakan tersebut disampaikan Pelaksana tugas (Plt)  Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi diwakili Asisten Pemerintahan dan Sosial (Aspem) Kota Medan Musadad Nasution ketika menjadi inspektur upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di halaman depan Balai Kota Medan, Jumat (17/1).

Di hadapan para asisten, staf ahli, pimpinan OPD  dan camat se-Kota Medan, Aspem kemudian berpesan agar ASN senantiasa bersyukur dengan seluruh kondisi yang hari ini didapat. Bersyukur bilangnya, atas pekerjaan dan amanat yang dimiliki hari ini. Sebab, amanat yang diemban merupakan titipan masyarakat yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya.

“Kita harus bersyukur atas semua pencapaian, kondisi dan amanah yang hari ini ada sama kita. Sebab, semua itu merupakan amanyour at yang harus dipertanggung jawabkan pada masyarakat dan di hadapan Tuhan. Maka bekerjalah dengan sebaik-baiknya,” tambahnya.

Terakhir, Aspem mengimbau ASN untuk mensukseskan program pembangunan Pemko Medan salah satunya dalam hal kebersihan. Sebab, ASN menjadi ujung tombak sekaligus jembatan penghubung pembangunan peradaban kota di tengah-tengah masyarakat.

 “Kita sama-sama mengetahui bahwa Pemko Medan terus gencar melakukan pembenahan dan penataan kota. Untuk itu, kita sebagai abdi negara dan abdi masyarakat bertanggung jawab mensukseskan seluruh program pembangunan yang dicanangkan,” pungkasnya.

Sebelumnya, upacara diawali dengan pengibaran Bendera Merah Putih dan hening cipta. Kemudian dilanjutkan dengan membaca teks pancasila dan UUD 1945. Lalu menyanyikan lagu-lagu nasional sebagai wujud dan perenungan untuk senantiasa cinta tanah air.(Red/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *