Akhirnya, Pelaku Pembunuhan Wanita di Jalinsum Toba-Asahan Terungkap

ASAHAN – Polres Asahan berhasil mengungkap pelaku pembunuhan sesosok jenazah wanita di pinggir Jalinsum Tobasa Asahan Aek Songsongan belum lama ini.

Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto mengatakan, pihak Satreskrim Polres Asahan bekerjasama dengan Polrestabes Medan berhasil meringkus pelaku pembunuhan terhadap wanita berbungkus selimut yang dibuang di pinggir jurang tepatnya di Jalan Lintas Siguragura, Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan, Selasa (20/4/2021) kemarin.

“Pelaku ditangkap di Medan, motifnya karena cemburu dan masih dilakukan penyelidikan lanjutan,” kata Kapolres, Kamis (22/4/2021).

Kapolres juga menambahkan, bahwa korban ditemukan warga di pinggir jurang, kemudian warga melaporkan temuan jenazah ini ke Polsek Bandar Pulau, dan berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Asahan.

Diketahui korban bernama Wulandari (29), Warga Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu.

“Usai mengidentifikasi korban, petugas menemukan bahwa korban tewas dibunuh oleh teman dekatnya, dan diketahui berada di Kota Medan,” tutur Nugroho.

Selanjutnya, Kasat Reskrim Asahan, AKP M. Ramadani berkoordinasi dengan pihak Polrestabes Medan.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP M. Ramadani membenarkan bahwa pelaku telah ditangkap.

Ramadhani menambahkan, bahwa identitas korban diketahui setelah tim Inafis Polres Asahan memeriksa sidik jari, dan akhirnya identitas korban kita ketahui.

“Pelaku sudah diamankan, dan petugas masih melakukan pengembangan,” pungkasnya. (AM)