Akhirnya, Identitas Pria Yang Meninggal di Mobil Taxi Madina Terungkap

JELAJAHNEWS.ID, P.SIDIMPUAN – Satuan Reskrim Polres Padangsidimpuan mengungkap pria tanpa identitas yang ditemukan meninggal dunia didalam Taxi Madina Utama.

Informasi yang dihimpun awak media, pria tanpa identitas tersebut meninggal karena mengidap penyakit.

Kasatreskrim Polres P.sidimpuan AKP Bambang Priyatno S.Sos mengatakan, “Betul identitas korban sudah diketahui, yang bersangkutan bernama Ahmad Fauzi (32) Warga Desa Lumban Dolok Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal,” kata Kasat, Sabtu (20/02/2021).

Identitas korban, lanjut Kasat Reskrim, diketahui berawal dari keterangan beberapa saksi yang diperoleh dari berbagi sumber termasuk menggunakan jasa Media Sosial Facebook, kita unggah di Facebook, tak berapa lama komentar Netizen pun bermunculan, sehingga kita memperoleh informasi dari alamat korban.

“Setelah identitas diketahui, kami berkoordinasi untuk memberitahukan kepada keluarga Almarhum,” ujar AKP Bambang.

Kini pihak keluarga sudah menjemput Jenazah di Rumah Sakit umum Kota P.sidimpuan, setelah selesai mengurus Administrasi dan membuat surat pernyataan di hadapan Polisi, bahwa yang bersangkutan memang tidak ada tanda-tanda kekerasan dan benar almarhum mengidap satu penyakit.

Selanjutnya kata AKP Bambang, Jenazah dibawa ke kampung halamannya di Desa Lumban Dolok, Kecamatan Siabu kabupaten Madina untuk disemayamkan, sementara Ahmad Darbi yang merupakan ayah korban mengakui bahwa anaknya sudah lama mengidap Penyakit.

Sebelumnya dihebohkan berita seorang penumpang Taxi Madina utama jurusan P.sidimpuan – Pekanbaru berjenis kelamin pria mendadak meninggal dunia, Jum’at (19 Februari 2021) sekira pukul 09.00 WIB, identitasnya tidak di ketahui dengan, ciri-ciri memiliki panjang 170 cm, memakai kaos oblong warna Pink dengan memakai celana jeans warna abu-abu dan dengan memakai cincin Imitasi berlian di jari tengah tangan.

Peristiwa tersebut berawal ketika loket Bus ALS Pekanbaru menghubungi loket Madina Utama Pekanbaru, bahwasanya ada penumpang yang akan berangkat jurusan P.sidimpuan.( Irul Daulay)