AKBP Imam Zamroni Melayat Kerumah Duka Wartawan dan Berikan Tali Asih

JELAJAHNEWS.ID – Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni mengunjungi wartawan Martin Panggabean dirumah duka atas meninggalnya Poppy Imelda Pohan di Jalan Sudirman Lingkungan Silayang-layang Kelurahan Wek ll Kecamatan Padang Sidempuan kota Padang Sidempuan, Kamis (8/12/2022).

Hal itu dilakukan orang nomor satu di Polres Tapsel ini sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa belasungkawa atas meninggalnya istri Martin, Poppy Imelda Pohan, Minggu (4/12/2022) lalu.

Diketahui Martin adalah salah satu wartawan di media online yang bergabung di Group WA Pers & Polres Tapanuli Selatan dalam peliputan kegiatan Polres Tapanuli Selatan.

Kapolres menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan serta mendoakan semoga istri dari Martin Panggabean diterima Allah SWT.

Kepada Martin Panggabean dan keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan atas kepergian sang istri yang sudah kehendak Allah SWT.

“Kita mendoakan semoga sang istri diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan ini,” ucap Kapolres yang dikenal punya rasa sosial yang tinggi.

Kedatangan Kapolres merupakan bentuk prihatin serta memberikan semangat dan motivasi dari Kapolres dan jajaranya kepada mitra Pers Polres Tapsel yang saat ini sedang berduka.

“Kedatangan kami tersebut merupakan bentuk prihatin serta memberikan semangat dan motivasi juga tak luput mengungkapkan rasa bela sungkawa kepada pihak keluarga yang ditinggalkan,” ujarnya.

Disamping itu, Martin mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kapolres Tapsel bersama rekan Pers yang menyempatkan waktu untuk memberikan support terhadap dirinya dan keluarga yang ditinggalkan almarhum.

“Saya mewakili keluarga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Kapolres dan rombongan serta rekan-rekan seprofesi. Semoga Tuhan yang membalaskan kebaikan rekan-rekan seprofesi yang memberikan penghiburan atas duka cita yang keluarga kami alami saat ini,” kata Martin.

Pada kesempatan itu Kapolres juga langsung menyerahkan tali asih untuk membantu keluarga korban yang ditinggalkan.

Turut mendampingi Kapolres, Kasi Humas Polres Tapsel Briptu Erlangga dan stafnya serta rekan-rekan Pers Media Online. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *