oleh

AKBP Dwi Prasetyo Wibowo Ingatkan Pedagang Berhati-hati Gunakan Medsos

JELAJAHNEWS.ID – Kapolres Padang Sidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo kunjungi tempat usaha Pesta Nainggolan di Pasar Inpres Saroha Padang Matinggi, Lingkungan IX, Kelurahan Aek Tampang, Kecamatan Padang Sidempuan Selatan, Selasa (6/12/2022).

Dalam kunjungan itu, Dwi menyapa sekaligus mengingatkan serta sosialisasikan pada pedagang sayur agar lebih berhati-hati menggunakan medsos.

“Selain berhati-hati menggunakan medsos, Kita juga mengajak pedagang menjaga kamtibmas serta melaporkan lewat nomor call center bilamana ada gangguan,” kata Kapolres.

Pesta Nainggolan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kapolres terhadap pedagang yang menyempatkan waktu turun langsung memastikan keamanan para pedagang maupun masyarakat sekitar.

“Terima kasih pak Kapolres atas kepedulian terhadap kita masyarakat pedagang dan kita akan siap mendukung dan berkoordinasi seputaran kamtibmas,” ujarnya.

Pesta menyebutkan bahwa sampai saat ini situasi masih kondusif, dan apabila nanti ada gangguan Kamtibmas ia dan pedagang lainnya akan segera menghubungi call center yang diberikan pada pedangan serta koordinasi dengan Bhabinkamtibmas.

Terakhir Pesta Nainggolan menyampaikan bahwa pesan Kamtibmas yang telah di sampaikan Kapolres Padang Sidempuan akan diteruskan pada masyarakat sekitar. (JN-Irul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *