oleh

Ajendam I/BB Gelar Syukuran HUT-70 Ajudan Jenderal TNI AD

JELAJAHNEWS.ID, MEDAN – Ajendam I/Bukit Barisan menggelar acara syukuran, acara di gelar di Lapangan Mako Ajendam I/BB, Senin (28/12/2020).

Dalam sambutan Dirajenad yang di bacakan Kaajendam I/BB Kolonel Caj Adi Mulyanto, S.H, MAP, menyampaikan Peringatan Hari Ulang Tahun Korps merupakan momentum penting karena mengandung nilai historis berupa rekam jejak perjalanan pengabdian Korps, yang harus dijadikan cermin dalam melanjutkan pengabdian ke depan. Selain itu peringatan Hari Ulang Tahun Korps, tentunya harus menjadi salah satu wahana untuk menumbuhkan dan memantapkan jiwa korsa, membangkitkan semangat Korps serta memperkokoh kecintaan terhadap satuan.

“Untuk menghadapi tuntutan tugas yang semakin kompleks, setiap warga Ajudan Jenderal diharapkan mampu meningkatkan kualitas dirinya dengan terus belajar dan senantiasa berorentasi kepada tegaknya citra Korps yang dilandasi semangat rela berkorban, demi kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi Ajudan Jenderal dalam mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat. Sesuai dengan tema HUT ke-70 Ajudan Jenderal TNI Angkatan Darat yaitu ”Transformasi Digitalisasi menuju Ajudan Jenderal Yang Profesional dan Modern”, ucap Kaajendam.

“Sebagai implementasi dari tema tersebut di atas kepada warga Ajudan Jenderal mari kita bulatkan tekad untuk membangun Korps Ajudan Jenderal kedepan semakin baik. Kita semua berharap Ajudan Jenderal yang kita cintai ini, senantiasa dapat memberikan karya pengabdian terbaik kepada Angkatan Darat dan negara Republik Indonesia yang kita banggakan”, tambahnya.

Diakhir sambutannya Kaajendam I/BB menyampaikan, sehubungan masih dalam suasana peringatan Natal, saya selaku Dirajenad dan pribadi, mengucapkan selamat Natal bagi personel Ajudan Jenderal yang beragama Nasrani dan selamat Tahun Baru 2021bagi seluruh warga Ajudan Jenderal.

“Tetap patuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dalam memerangi Covid-19, dengan menerapkan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun pada Air yang mengalir,” pungkasnya.(Jai)

News Feed