Agen Neymar Sebut Ronaldo dan Messi Bisa Bergabung di PSG

OLAHARGAAgen Neymar, Wagner Ribeiro, menilai Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bisa bergabung dengan Neymar di Paris Saint-Germain (PSG).

Pasalnya, masa depan Ronaldo di Juventus hingga kini masih menjadi tanda tanya usai kegagalan di Liga Champions. Mega bintang asal Portugal itupun diklaim ingin mencari pelabuhan baru. Ronaldo disebut tak puas berada di Juventus meski berhasil mengantar Juventus juara Liga Italia Serie A selama dua musim beruntun. Apalagi Bianconeri harus tersingkir di perempat final dari Lyon.

Senada dengan Ronaldo, peraih enam penghargaan Ballon d’Or, Lionel Messi pun merasa kecewa berat setelah Barcelona dipermalukan Bayern Munchen 2-8 di semifinal Liga Champions. Messi meluapkan kekesalan kepada manajemen Barcelona yang dinilai tak serius mempersiapkan skuad juara, termasuk gagal memulangkan Neymar dari PSG.

Neymar juga diklaim telah mengubah rencananya pulang ke Barcelona setelah menjalani musim fantastis bersama PSG. Terlebih Les Parisien lolos ke final Liga Champions, menghadapi Bayern Munchen.

“Saat itu Neymar memang sangat ingin pergi dari PSG dengan pulang ke Barcelona atau hengkang ke Real Madrid. Tidak untuk hari ini dan Anda bisa melihat betapa bahagianya dia di PSG,” kata Wagner.

Neymar saat ini sudah bisa menikmati kehidupan di Paris bersama PSG. Tinggal di rumah yang indah bersama teman dan keluarga dan bermain dengan salah satu klub terbaik dunia.

“Neymar bahagia dan saya rasa dia akan bertahan di PSG setidaknya selama dua tahun lagi. Hari ini, lebih mudah bagi Messi untuk pindah ke PSG daripada Neymar kembali ke Barcelona,” lanjutnya.

“Messi dan Ronaldo, saya serius: Anda tidak bisa meragukan kekuatan finansial Qatar,” tutur Wagner. (cni)