Adaptasi Kebiasaan Baru, Polres Tapsel Bersama Forkopimda Serahkan 4000 Masker

TAPSELPolres Tapanuli Selatan (Tapsel) bersama Forkopimda membagikan 4000 masker yang di serahkan kepada para Kapolsek sejajaran untuk di salurkan kepada masyarakat dalam rangka penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), di halaman Mapolres Tapsel, Kamis (10/9/2020).

Bupati Tapanuli Selatan H.Sahrul M Pasaribu sebagai Inspektur upacara, Dalam sambutan nya mengatakan pembagian masker tersebut merupakan upaya meminimalisir penyebaran virus covid-19.

“Dampak wabah covid-19 ini sudah sangat luar biasa, namun bukan tidak mungkin kita bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19 bila kita bekerja sama mematuhi protokol kesehatan, Oleh karena itu mari kita terapkan hidup dengan adabtasi kebiasaan baru (AKB), pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak,” imbaunya.

Di tempat yang sama, Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, melalui Waka Polres Tapsel Kompol H Hasibuan mengatakan Kegiatan ini dalam pengawasan dan pengendalian penerapan Protokol Kesehatan yang mana pembagian masker tersebut di lakukan secara serentak di seluruh Indonesia.

” Tokoh masyarakat bersama Forkopimda di wilayah hukum Polres Tapsel juga ikut serta menyerahkan 4000 masker kepada para Kapolsek sejajaran untuk disalurkan kepada masyarakat sebagai upaya meminimalisir penyebaran virus covid-19,” tandasnya. (Irul Daulay)