oleh

AC Milan Dikabarkan Incar Van De Beek, Pogba Tertarik Balik ke Juventus

OLAHRAGA – Bintang Manchester United Paul Pogba , membuat tim Real Madrid gigit, pasca dirinya memutuskan hijrah ke Juventus daripada memilih Los Blancos.

Sudah jadi rahasia umum jika Real Madri menjadikan Paul Pogba buruan nomor satu untuk tiba di Santiago Bernabeu tahun depan.

Kedatangannya diproyeksikan untuk meremajakan sektor gelandang pasca era duo gelandang gaek, Toni Kroos maupun Luka Modric hampir berakhir.

Kans Real Madrid untuk membawa Paul Pogba terbilang terbuka lebar. Pasalnya pada tahun 2019 lalu, Los Blancos dibuat GeEr pasca Pogba mengakui jika ia bermimpi untuk bisa jadi penggawa Real Madrid.

AC Milan

Raksasa Liga Italia, AC Milan ternyata ikut bergabung dalam perburuan Donny van de Beek. I Rossoneri kabarnya punya trik jitu untuk membawa gelandang 24 tahun itu ke San Siro.

Diboyong dengan ongkos sebesar 39 juta euro (sekitar Rp643 miliar), gagal menembus pos lini tengah dan kalah saing dari nama tenar seperti Bruno Fernandes.

Tercatat Inter Milan dan Barcelona jadi peminat serius untuk memboyongnya. Tak cuma La Beneamata dan Los Cules, kabar terbaru menyebut jika AC Milan ikut mengantre. Bahkan I Rossoneri punya trik jitu untuk membawanya ke San Siro.

Borussia Dortmund

Rumor yang datang silih berganti soal masa depan Erling Haaland musim depan tidak akan membuat Borussia Dortmund terlalu cemas. Die Borussen memastikan jika mereka akan sekuat tenaga mempertahankan striker 21 tahun milik mereka itu.

Tottenham Hotspur

Franck Kessie berada di ambang pintu keluar San Siro markas AC Milan pada bursa transfer musim dingin nanti. Hal itu terjadi setelah ia dapat iming-iming gaji selangit dari tim Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

Kubu I Rossoneri yang dikomandoi Paolo Maldini melayangkan tawaran final dengan perpanjangan hingga Juni 2026, dengan gaji  6,5 juta euro per musim.

Sedangkan Kessie meminta bayaran 8 juta euro permusim. Sementara Tottenham datang dengan tawaran gaji sebesar 10 juta euro.

Arsenal

Teka-teki pelabuhan baru Alexandre Lacazette usai memutuskan hengkang dari Arsenal mulai terjawab. Bomber gaek tersebut tak akan merapat ke AC Milan maupun Inter Milan.

Menurut sebuah laporan dari Daily Express, dan Mundo Deportivo, Atletico Madrid telah selangkah lebih maju untuk mendapatkanAlexandre Lacazette.

Los Rojiblancos kini memimpin perlombaan mengungguli AC Milan maupun Inter Milan. Diego Simeone gosipnya campur tangan dalam operasi Lacazette ke Wanda Metropolitano.(idc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.