90 Rumah di Semarapura Kajar Jadi Sasaran PSN

JELAJAHNEWS.ID – Sebanyak 90 rumah yang ada di Kecamatan Semarapura, Kabupaten Klungkung, Provinsi Bali jadi sasaran pemberantasan sarang nyamuk (PSN) .

Selain melibatkan Babinsa, kegiatan itu juga melibatkan pihak Kelurahan hingga Dinas terkait lainnya dalam upaya pemberantasan sarang nyamuk.

“Ada tiga wilayah di Kelurahan Semarapura Kaja yang sekarang kita jadikan sasaran PSN,” kata Sertu Wayan, Babinsa Semarapura Kaja. Jumat (10/03/2023) pagi.

Pada kegiatan PSN itu, kata Wayan, terdapat 90 rumah yang disidak oleh dirinya bersama pihak Kelurahan setempat. Masing-masing rumah itu, berada di Besang Tengah, Kawan dan Kaja.

“Ada 17 rumah yang didapati adanya jentik nyamuk,” bebernya.

Perlu diketahui, PSN itu digencarkan sebagai tindaklanjut adanya perintah dari Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Armen dalam mengantisipasi timbulnya DBD di musim penghujan yang terjadi di Klungkung.(jn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Hi , I do believe this is an excellent blog. I stumbled upon it on Yahoo , i will come back once again. Money and freedom is the best way to change, may you be rich and help other people.