oleh

75 Tahun Kemerdekaan RI, Kapolsek Ukui : Tetap Jaga Kesehatan, Persempit Penyebaran Covid-19

JELAJAHNEWS.ID, RIAU – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 75, polsek Ukui melakukan pemutaran lagu Indonesia Raya di sepanjang jalan umum , Senin (17/8/2020), sekira pukul 10.15 Wib.

Sambil meninjau Kamtibmas Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Ukui, petugas melintas diiringi lagu Indonesia Raya dalam rangka memperingati HUT RI ke 75.

personil polsek Ukui melakukan pemutaran Lagu Indonesia Raya, Senin(17/8/2020)

Pantauan dilapangan, terlihat masyarakat berhenti sejenak, sambil mendengarkan lagu Indonesia Raya sampai selesai yang diputar oleh petugas, tepat berada di kabin mobil patroli Polsek Ukui.

Kapolsek Ukui, AKP Rifendi yang diwakili Kanit Binmas, Aipda Dede mengatakan, pemutaran lagu Indonesia Raya di sepanjang jalan umum dilakukan guna memperingati HUT RI ke 75 , sambil meninjau Kamtibmas Wilkum Polsek Ukui.

Sementara itu, dalam arahannya Kapolsek Ukui, AKP Rifendi bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa, berkat jasa para Pahlawan, kita bisa merasakan serta menikmati kemerdekaan ini, dan kemajuan bangsa maupun negara ini.

Kapolsek berharap, pasca pandemi covid-19, masyarakat tetap menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, guna mempersempit penyebaran covid-19.

“Tetap pakai masker, social distancing , dan ikuti protokol kesehatan yang berlaku,” ungkap AKP Rifendi yang sebelumnya bertugas di satuan Brimob Polda Riau.

Ia menegaskan dalam rangka memperingati HUT RI ke 75, masyarakat saling dan menjaga ketertiban umum di Wilkuk Polsek Ukui.

“Mari kita saling menjaga bersama ketertiban umum di Wilkum Polsek Ukui,” pungkasnya.(SabamS)