60 ASN Padangsidimpuan Dilantik

P.SIDIMPUAN – Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 60 Aparatur Sipil Negara (ASN) Eselon III di Lingkungan Pemerintah Kota Padangsidimpuan, di Aula Kantor Wali Kota Padangsidimpuan, Jum’at (19/2/2021).

Berdasarkan Surat Keputusan Walikota Padangsidimpuan Nomor 82/KPTS/2021 dan Surat Keputusan Walikota Padangsidimpuan Nomor 83/KPTS/2021 tentang pengangkatan, pemindahan, pemberhentian jabatan administrator, jabatan pengawas, dan jabatan kepala pusat kesehatan masyarakat di lingkungan pemerintah Kota Padangsidimpuan.

Efri Samsuri Siregar di lantik menjadi Sekretaris Dinas Perpustakaan, Robiul Harahap di lantik menjadi Camat pada Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Aswin Hasibuan di lantik menjadi Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika.

Dalam sambutannya Walikota Irsan Efendi menegaskan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut adalah sebagai upaya pembinaan karir dengan di landasi pemberdayaan potensi yang menitikberatkan aspek kompetensi aparatur yang profesional dalam menjalankan tugas pemerintahan.

Wako Irsan juga mengajak pejabat yang di lantik untuk berani berinovasi, berkreasi dan bersama-sama berjuang, bekerja untuk menciptakan dan membangun masyarakat di Kota Padangsidimpuan.

“”Mari bersama menjaga koordinasi dan komunikasi keatas dan ke bawah agar tercipta iklim kerja yang kondusif, ” ujar Irsan.

Hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Walikota Arwin Siregar, Sekdako Letnan Dalimunthe, Para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD.(Irul Daulay)