oleh

231 Desa Ikuti Pilkades Serentak di Tanah Karo, Kapolres Apresiasi Masyarakat

JELAJAHNEWS.ID – Proses pemilihan kepala desa (Pilkades) secara serentak di 231 Desa di 17 Kecamatan mulai dari awal hingga hari H-1 di Kabupaten Tanah Karo dinyatakan berjalan aman dan kondusif.

Pilkades serentak yang berlangsung pada Senin (19/12/2022) tersebut turut diapresiasi oleh Polres Tanah Karo, Sumatera Utara.

Kapolres Tanah Karo, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar menyatakan Pilkades serentak Kabupaten Tanah Karo sudah terlaksana dengan baik berjalan aman, lancar dan damai.

Ronny apresiasi setinggi-tingginya dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Tanah Karo yang telah berpartisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman, lancar dan damai selama pilkades serentak tahun 2022 di 231 Desa di 17 Kecamatan.

Dikatakan Ronny, petugas di lapangan baik dari unsur Polri jajaran Polda Sumut, TNI Kodim 0205/TK dan Pemkab Tanah Karo telah bekerja keras agar pelaksanaan pilkades kondusif dan damai, sehingga terpilih calon kepala Desa sesuai dengan hati nurani masyarakat.

Suksesnya pelaksanaan Pilkades secara serentak ini tak terlepas dari peran serta seluruh lapisan masyarakat, baik tokoh masyarakat, agama, pemuda, hingga calon kepala desa (Cakades), panitia dan masyarakat pengguna hak pilih yang bersama sama menjaga situasi Kabupaten Karo yang aman, lancar dan damai.

“Kami dari pihak Kepolisian dan TNI beserta unsur Pemerintah Daerah Kabupaten Karo mengucapkan terima kasih, sampai saat ini situasi Kabupaten Karo kondusif,” kata Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, Selasa (20/12/2022).

Polda Sumut Ucapkan Terima Kasih ke Masyarakat

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi, selaku Pamatwil Pengamanan Pilkades Kabupaten Karo juga mengucakan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh lapisan dan elemen masyarakat yang terlibat sehingga pilkades berjalan lancar, aman dan kondusif.

“Saya ucapkan terima kasih pada masyarakat Tanah Karo termasuk panitia pilkades serta tenaga pengamanan dari Polri dan TNI Pemda yang sudah bekerja keras hingga kegiatan berjalan tertib dan aman serta kondusif,” kata Hadi. (JN-BTM).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *